Minggu, 13 Mei 2012

Lab komputer sekolah sebagai sarana pembelajaran

Kemajuan informasi dan teknologi turut mempengaruhi perkembangan infrastruktur dalam dunia pendidikan. Teknologi dalam bidang pendidikan mengalami modernisasi, komputerisasi, hingga digitasi. Semua itu dimaksudkan untuk memudahkan akses terhadap sumber-sumber pustaka, baik primer maupun sekunder, tanpa meninggalkan prinsip akurasi.
Berkembang pesatnya teknologi memacu pengetahuan agama untuk mengikuti perkembangan dalam menggunakan teknologi sebagai media pendidikan. Optimalisasi Transformasi pendidikan melalui teknologi sangat penting sehingga seseorang dapat mempelajari pengetahuan agama dengan efektif yang dapat memberikan kontribusi efisiensi biaya, tenaga dan waktu.
 Kita ketahui bersama teman-teman Lab komputer adalah sarana dari sekolah yang sering kita gunakan ketika akan melakukan pembelajaran yang berhubungan dengan TIK.Lab komputer disekolahku juga punya fungsi yang lain,yaiutu sebagai media pembelajaran kita jika akan mengikuti lomba-lomba khususnya dibidang teknik informasi dan komunikasi.Saya sendiri jika mengikuti berbagai bidang lomba , selalu menggunakan lab komputer sebagai sarana pembelajran , karena lab komputer disekolah kami sudah terkoneksikan langsung dengan internet.
 Lab komputer juga sering kami gunakan sebagai presentasi tugas yang diberikan  oleh guru-guru TKJ .Biasanya kami masuk ke Lab dua kali dalam seminggu.

4 komentar

anak-gununug 15 Mei 2012, 09.11.00

Go Job Bro... semoga sukses

Molinow 15 Mei 2012, 09.12.00

bagitu kwa' kalo skolah-skolah RSBI :D..

rumahdinangoi 15 Mei 2012, 09.16.00

Heheh.. aidan dika salalu kon Lab !! Mo matoy au :D

Raflin

Hhhahaa,,,, iyut Au'
PUBER IKO ...

Posting Komentar