Minggu, 02 Maret 2014

Web Desain Trend untuk tahun 2014

Selama beberapa tahun terakhir kita melihat perubahan dalam desain web yang sangat luar biasa untuk mengantisipasi apa yang mungkin bisa hal-hal yang panas berikutnya. Namun, saya memiliki beberapa firasat saya sendiri seperti apa tren akan berkembang tahun ini dan mana yang akan memudar off. Mari kita lihat apakah Anda akan setuju dengan saya!
(Berikut adalah Refleksi Web Desain Tren tahun 2013 ).

Tren yang datang

Ada beberapa tren yang naik dan datang - per mengatakan - bahwa saya benar-benar bersemangat. Tahun ini adegan desain akan sangat menarik untuk menonton karena saya pikir akan ada banyak perubahan yang terjadi pada pembuatan beberapa tren baru yang menarik sebenarnya.

Latar belakang Kabur

Berkat rilis iOS 7 musim panas lalu, desainer telah menggunakannya sebagai sumber inspirasi seperti orang gila. Salah satu tren yang sangat dingin untuk keluar dari ini adalah peningkatan penggunaan latar belakang kabur. Idenya adalah bahwa antarmuka Anda saat ini adalah overlay sebelumnya, berpikir buram pintu kamar mandi, yang mengapa latar belakang yang kabur. Hal ini sebenarnya tren cukup keren karena banyak latar belakang ini membuat cukup besar mencari gradien nonlinear.
Emosi suara
Emosi suara
Trippeo
Trippeo

Simple animasi

Satu tren lain yang tampaknya mengambil off setelah iOS7 adalah animasi sederhana. Anda melihat ini seluruh website dan aplikasi, mereka adalah halus animasi yang memberikan affordance dan kepribadian untuk desain. Anda melihatnya dalam gerakan, seperti ketika Anda bergerak ke atas dan ke bawah gelembung chatting di Pesan di mana gelembung benjolan melawan satu sama lain. Anda juga melihatnya di klik acara seperti ketika Anda klik pada navigasi dan sebaliknya jika hanya terus terang muncul, itu transisi untuk menggulung ke bawah. Banyak hal seperti ini dimungkinkan untuk meluasnya penggunaan animasi CSS dan transisi.
Tema kerajaan
Tema kerajaan
Big Cartel
Big Cartel

Warna yang sederhana

Selama tahun lalu, warna-warna berani dan cerah telah membuat nama untuk dirinya sendiri. Namun, sehingga memiliki cahaya dan warna halus kombinasi yang menggunakan palet warna yang sangat terang. Pada dasarnya, saya ingin Anda berpikir Google ketika saya berbicara tentang tren ini. Banyak penggunaan UI abu-abu terang dan taburi halus warna seluruh membuat situs tampak ringan dan bersih.
Ora ito
Ora ito

UX yang lebih baik

Apa yang telah terjadi untuk sementara waktu sekarang meningkat peningkatan pengalaman pengguna dalam website. Saya pikir ini hanya akan Escalade. Telah ada gerakan besar menggabungkan pengalaman pengguna dengan strategi bisnis dalam rangka untuk menyediakan pengalaman keseluruhan lebih baik pada website dan aplikasi. Ini sebenarnya adalah 'bagian cukup brilian dan pintar bergerak di bisnis apapun, diberikan bahwa kedua pergi bersama-sama bergandengan tangan.
Pencahayaan
Pencahayaan
Trail musim semi
Trail musim semi

Lebih bergulir kurang mengklik

Para peneliti telah perhatikan adalah peningkatan preferensi pengguna untuk menggulir ketimbang klik (http://olivianbreda.com/click-to-scroll/). Itu akan menjelaskan mengapa website satu halaman atau bahkan hanya halaman lama telah begitu sukses. Ketika Anda menggabungkan cerita dengan pengalaman pengguna sering membuat Anda narasi halaman panjang. Saya berpikir bahwa situs web akan terus bereksperimen dengan yang lebih dan lebih. Saya tidak bermaksud bahwa halaman-halaman ini hanya akan gulir dan terus ke bagian bawah internet, saya pikir website akan bereksperimen dengan bergulir sebelum membagi mereka ke dalam setiap halaman.
Folkelarm
Folkelarm
Bungkus x kisah
Bungkus x kisah

Big tipe

Tipografi telah mendapatkan banyak perhatian di web juga. Dengan dukungan meningkatnya SVG icon font , mereka juga telah menjadi lebih dan lebih populer. Ketika saya berpikir tentang tipografi di web, saya pikir besar, tipografi besar diintegrasikan ke dalam desain. Mereka ramping, tebal dan indah, tetapi ada lebih untuk itu. Icon font saat ini sedang merevolusi oleh orang-orang yang mengagumkan dari Iconic yang mencoba untuk membuat ikon responsif .
Waktu Brack
Waktu Brack
Senang
Senang

Konten pribadi

Orang tidak suka impersonal, terutama di web. Mereka tidak suka ide berurusan dengan komputer lain terutama bila bisnis lain. Oleh karena itu, Anda melihat mulai up yang mengeluarkan konten di situs Web mereka bahwa kepribadian, di mana mereka datang dari sebagai seorang manusia yang sebenarnya di balik perusahaan. Konten adalah raja, dan itu adalah satu-satunya cara bagi Anda untuk menyambung ke audiens Anda secara online. Anda harus membuat pribadi. Membuat salinan dan gambar ramah, kurang ajar atau eksentrik, cara ini Anda dapat membiarkan pelanggan Anda terhubung dengan Anda.
Wondersuance
Wondersuance
Buat pilates
Buat pilates

Buruk

Di sisi lain ada beberapa hal yang kita akan melihat kurang dan kurang dari tahun ini. Itu mengagumkan untuk melihat desain dan tren industri kemajuan sebenarnya. Jangan Anda berpikir? Either way, Anda tidak boleh terlalu marah oleh ini sebenarnya.

Kualitas buruk fotografi dan video

Sebagai seorang desainer, fotografi saham selalu merupakan ide yang buruk. Namun, pernahkah Anda memperhatikan selama satu atau dua tahun lalu bahwa secara umum kualitas foto telah meningkat? Hal ini jelas terkait dengan penggunaan lebih besar dari gambar sebagai elemen desain seperti diledakkan lebar penuh dan tinggi header intro. Ini sangat menyenangkan untuk berpikir bahwa gambar berkualitas buruk secara perlahan membuat jalan keluar. Industri ini menempatkan bar sangat tinggi untuk kualitas foto - sebagaimana mestinya - karena foto merupakan bagian dari konten juga di mana kualitas membuat atau bahkan merusak desain dan perusahaan branding. Saya pikir ia pergi dengan keluar mengatakan bahwa kualitas video tersirat seluruh pernyataan ini.
FiftyThree Pensil
FiftyThree Pensil
Agst
Agst

Datar dan skeuomorphism

Flat vs desain debat skeuomorphism secara perlahan menipis. Saya sangat percaya bahwa dua ekstrem akan menjadi usang dan kita akan melihat lebih interface yang bertemu di tengah dengan gradien halus dan bayangan menyanjung sebagai gantinya. Saya pikir anak-anak penggemar kedua, datar dan skeuomorphism, harus menyedot itu, mereka hanya tren dan mereka berdua akan segera berakhir. Mari kita membuat ruang untuk semacam kompromi antara keduanya, jika Anda mau.
Media cerah
Media cerah
Elegant Seagulls
Elegant Seagulls

Bentuk Diperpanjang

Dengan munculnya minimalis dan kesederhanaan, saya telah memperhatikan bahwa bentuk-bentuk yang semakin mudah untuk mengisi. Hal ini karena perusahaan akhirnya mendengarkan peneliti pengguna ketika mereka mengatakan orang tidak sebenarnya ingin mengisi formulir online. Semakin besar dan lebih lama bentuk, yang paling mungkin mereka akan berhasil diisi. Seberapa sering Anda telah melihat bentuk-bentuk di mana Anda tidak perlu mengkonfirmasi email atau kata sandi dalam duplikasi? Berapa pun jumlahnya, Anda akan melihat lebih banyak dari mereka dan kurang dari bentuk kikuk dan menjengkelkan yang meminta setiap detail kehidupan Anda dan anak pertama lahir Anda hanya untuk mendaftar untuk email gratis.
Treehouse
Treehouse
Majelis Umum
Majelis Umum 

( Sumber : http://designmodo.com/web-design-trends-2014/ ) 

0 komentar

Posting Komentar